Mayday!

By 2:01:00 PM

Ini adalah kelanjutan cerita dari cancellation hotel Tune beberapa hari lalu (dan ternyata baru kemaren nyahahaha) yang berakibat pada terbentuknya itinerary baru untuk bulan Mei :D Pengembalian sisa pemesanan kamar hotel yang waktu itu saya batalkan dikembalikan dalam bentuk tabungan di akun TuneHotels saya yang ternyata hanya berlaku untuk 6 bulan ke depan. Pikir punya pikir kemana saya dalam 6 bulan ke depan ya, akhirnya buka-buka lagi laman hotel itu dan cari-cari tempat mana yang belum saya kunjungi dan aha! Kelantan!!

Begitu ide dadakan itu muncul, saya langsung mengirim pesan pendek pada dua teman saya yang asalnya dari Kelantan, satu teman beretnik Melayu dan yang lainnya beretnik India. Mereka berdua tau bagaimana inginnya saya mengunjungi daerah yang logatnya medok dan hampir tidak bisa saya mengerti bahasanya itu. Kebetulan tiket pesawat kali ini lebih murah berbanding tiket bis ke Kelantan yang memakan waktu sekitar 7 jam itu :D

Perjalanan Kelantan ini dilakukan bulan Mei 2011 selama dua hari satu malam, sendirian :D
Semoga menyenangkan!


Info Kelantan:

You Might Also Like

0 komentar