Cancel Tune Hotel: Salahkan jaringan

By 12:06:00 PM

Hari ini saya lagi beres-beres folder traveling, baru sadar kalau booking confirmation hotel KK belum ada, check ke akun TuneHotels deh, dan terbelalak melihat ada dua transaksi hotel yang sama!

Jadi ceritanya waktu itu saya booking hotel dengan wifi GRATIS, waktu lagi proses bayaran eh eh dia diem aja dan refresh katanya. Saya anggaplah itu tidak valid ya..Anggapan saya diikuti dengan booking confirmation yang tidak kunjung datang. Saya ulangi lagi transaksi dengan masih berbaik sangka bahwa uang di akun tabungan saya masih sama, dan berhasil. Jreng jreng booking confirmation sudah mampir di email.

Hari ini saya baru sadar satu booking confirmation belum ada, check lah akun saya dengan klik Managed Booking dan oh ternyata oh ternyata ada dua yang sama...check akun tabungan juga ternyata emang ada dua transaksi online *sakit oh sakit*...saya pesan hotel itu untuk dua malam, saya pikir ah sayang kalau dibiarkan, mendingan dibatalin tho, cancel-lah dan RM 30 harus melayang demi cancellation itu :( tapi daripada hilangnya sejumlah bulet pembayaran, lebih sakit lagi kan ya.

Tapi saya kagum sama akun booking Tune Hotel ini, akan ada satu bagian yang isinya transaksi kita mirip kaya bank statement gitu ada debit dan kredit, berapa kita bayar gitu-gitu. Jadi waktu saya cancel booking, uang saya balik lagi ke kredit dan didebit lagi sebanyak biaya cancellation tadi, terus disitu ada balance-nya berapa. Rapi sekali!

Pelajaran hari ini adalah lain kali kalau booking pastikan jaringan internet mendukung, sekiyan.

You Might Also Like

0 komentar