berbagi cerita | @Backpackernotes

By 12:51:00 PM

Pengalaman itu sama seperti ilmu yang menjadi lebih berarti bila dibagi. Beberapa pengalaman jalan-jalan yang pernah ditulis secara suka-suka di sini pernah saya coba untuk ditulis kembali sedikit dipoles bibir mer supaya lebih berterima dibaca orang kemudian saya kirim ke seorang teman bernama Ajeng yang menjadi tuan rumah dari blog The Backpacker Notes. Blog ini awalnya saya pikir dimiliki oleh satu kumpulan pejalan-jalan, tapi ternyata lebih pada pemikiran seorang gadis cantik yang terpikir perlu adanya satu blog yang isinya tentang berbagai info perjalanan mulai perencanaan, transportasi, penginapan dan lainnya. Saya suka dengan isi blog tersebut karena cukup beragam dan cukup seru untuk dibaca. Kapan-kapan temen-temen yang belum pernah mengetuk pintu rumah Ajeng yang itu, silakan ya :)

Berikut ini beberapa tulisan saya yang diposting oleh Ajeng di blognya.


Terima kasih banyak ya Ajeng, saya diperbolehkan untuk berbagi :)

You Might Also Like

0 komentar