Murni, SS2

By 5:18:00 AM ,

Ternyata saya lupa untuk posting mengenai satu tempat makan cihuy MURNI di SS2, Damansara. Tempat makan ini menyediakan makanan yang baru dimasak dan makanan a la buffet dengan menu kandar juga nasi lemak. Dulu saya kira tempat makan ini pure mamak*, tapi ternyata tidak juga karena bukan hanya makanan India yang ada tapi juga makanan Asia lainnya seperti mie dan teman-temannya juga makanan a la Eropa seperti spaghetti, fettuccini bahkan steak.

Roti Hawai


Makanan yang biasa saya dan temen-temen pesen kalau ke Murni adalah:
  • Mie raja: mie ukuran kecil digoreng seperti mie goreng biasa
  • Nasi goreng maryland: nasi goreng rumahan + chicken chop + kentang + telor mata sapi + kerupuk
  • Roti Hawai: Dibuat dari bahan roti canai, diisi dengan daging ayam, sosis, kentang dan lainnya, dipanggang diatas pan seperti pemanggang martabak, diberi mayonnaise dan dimakan dengan kuah kari atau kita bisa minta saus.
  • Chicken chop
  • Lamb chop
  • Spaghetti
  • Fettuccini
  • Mie Bandung
  • Pink Panther: seperti juicy blended, warna pink, ada rasa pisangnya dan entah ada campuran apa lagi
  • Ribena: minuman ribena diberi potongan semangka, leci dan nata de coco
  • Manggo: minuman mangga blended diberi potongan semangka, leci dan nata de coco
Manggo special RM 5

Foto ini diperankan oleh model yang mana ianya adalah kakak saya hihi. Waktu berkunjung ke sini, dia sangat kalap nemuin makanan-minuman ini. Selain rasanya aduhai, harganya pun bikin gak percaya karena termasuk tidak mahal untuk rasa dan ukuran segitu. Liat matanya sampe terbelalak, ampun deh..

Ribena Special RM 5

Ini minuman saya sebenernya, tapi demi kakak tercinta saya relakan dia menyeruputnya dengan penuh gairah *hallah*

Kalau boleh kasih rating, saya kasih nilai 7.8 out of 10. Walau makanan ini penuh lemaks, tapi berkunjung kesini lebih cihuy mendekati jam 12 malam atau lebih. Tempat ini akan ramai, dan ngeliat orang-orang makan itu bikin ngiler.

Selamat pikniko dan makanko :)

*foto koleksi pribadi*

*sebutan untuk india muslim, biasanya mereka buka tempat makan

You Might Also Like

2 komentar

  1. mba bebi.. kalo saya boleh komentar.. lain kali tolong photo model yang lebih ganteng.. karena yang ini sangat merusak pemandangan..

    sekian dan terima kasih..

    ReplyDelete
  2. ah anda manggil nama saya...
    melanggar kode etik...
    permintaan dipertimbangkan...
    :D

    ReplyDelete