+wondermilk, Uptown

By 6:57:00 AM ,

Dengan tidak sengaja menemukan tempat nongkrong baru yang cukup nyaman dan inspiratif di Malaysia, +wondermilk namanya. Cafe ini tempatnya di daerah Uptown- Damansara, tepatnya di sini. Awalnya saya dan seorang teman memesan lightblok untuk hadiah ulang tahun seorang teman lainnya. Untuk ambil pesenan lightblok itu saya harus datangi +wondermilk cafe karena janjian dengan si pembuat lightblok di sana. Begitu sampai sana, otak saya langsung me-rewind memori-memori lama dengan label "tempat nongkrong di Bandung". Ketika sampai cafe ini saya berdecak kagum dan tidak habis-habis memuji dan bergumam "keren".

+wondermilk cafe ini menyediakan tempat tongkrongan yang cihuy..makanan spesial yang disediain adalah cupcake yang menurut saya cukup menarik hiasan-hiasannya berbanding cupcake-cupcake lainnya yang pernah saya temui di negara ini. Cafe ini juga menyediakan cookies dalam jar yang lucu-lucu, jadi enggan untuk memakan. Minuman yang disediakan adalah susu dengan aneka judul dan racikan, teh dan kopi.

Di satu sudut terdapat gantungan dan baju-baju yang wujudnya seperti distro mini. Kaos-kaos dan baju yang dipajang juga cukup menarik. Kalau liat pojokan itu pasti inget distro-distro di Bandung. Di sudut lain ada ornamen-ornamen lucu yang juga dijual seperti lampu, hiasan kamer dan lainnya. Pojok lainnya ada rak berisi lightblok dengan aneka macam contoh tulisan dan warna. Ternyata si pembuat lightblok ini adalah suami dari si pemilik cafe. What a great business couple ya :) Di sudut lainnya ada rak untuk para Lomo duduk. Di sini pecinta lomo pasti seneng, karena ada beberapa contoh bidikan Lomo yang dipajang dan sungguh menarik! Sisi lainnya juga ada pernak-pernik yang unik seperti pin, kalung, gelang, parfum dan itu lucu-lucu.

Kursi dan meja untuk pengunjung tidak dalam bentuk yang formal. Kursi kayu, meja kayu, meja besi, sofa, kursi design sendiri dan semuanya tidak sama. Ada satu meja yang terdiri dari empat kursi dan ke-empatnya tidak sama design. Dan ternyata mereka juga menjual kursi yang tiangnya dari pipa besi, bagus! Saya susah menggambarkan dengan kata-kata. Sayangnya saya gak foto-foto waktu berkunjung ke sana, tapi lain kali kalau ke sana lagi saya janji akan foto setiap sudut +wondermilk, tapi sementara bisa diliat di sini dulu.

Untuk minuman dan makanan mungkin memang tidak terlalu menarik untuk dinikmati, tapi tempat ini tidak boleh dilewatkan untuk dikunjungi.

Ternyata *lagi* +wondermilk ini bukan cuma usaha cafe dan lightblok dan lomo dan distro saja, tapi juga ada percetakan, fotografi, interior design dan lainnya. GILA! Mimpi untuk punya cafe & boutique muncul lagi secara tiba-tiba :D

Jadi untuk yang suka nongkrong, silahkan datang ke tempat ini :) selamat menikmatiii...

You Might Also Like

2 komentar