hadiah: Tiket Brunei

By 12:57:00 AM

Tiba-tiba dalam kotak surat elektronik saya ada terusan surat yang isinya tiket elektronik. Agak panik kenapa tiba-tiba ada nama Mbah AirAsia disitu. Saya buka pelan-pelan dan ada nama saya dengan tujuan Brunei Darussalam *heh*. Ada apa ini?! Ada satu nama lainnya disitu dan ternyata beliau yang baru dinobatkan menjadi Doktor mentraktir saya sehelai tiket PP ke Brunei untuk April 2011 *peluk-peluk mba Dee*. Tiket per gundul seharga RM 43 itu sukses bikin saya nyengir kegirangan. Tak habis-habis bilang terima kasih, karena terima kasihnya masih banyak stoknya :D Sebetulnya tengah tahun ini saya dan si Mba Doktor ini sempet celetak celetuk untuk bikin trip berdua ke negara-negara yang dekat. Tapi harga tiket ke Brunei gak pernah lucu, jadi ya sudahlah. Eh eh eh, tiba-tiba dia iseng klak klik dan nemuin harga menggemaskan itu dan membelinya dan berhasil bikin saya jingkrak jingkrak. Kejadian ini hampir sama dengan angan-angan trip Vietnam berdua dua tahun lalu. Cari-cari tiket tapi tak kunjung dapat sampai akhirnya mbah AirAsia memberi tawaran harga 1/4 dari harga yang pernah kami temukan sebelumnya. Giling! kalau rejeki memang gak akan kemana ya..Jadi, siap-siap untuk nge-Brunei :)

Selamat Piknik
Kata Mbae, Percaya satu hari pasti bisa :)

-tunggu ceritanya 6 bulan ke depan, semoga ada umur panjang-


Link untuk info Brunei:

You Might Also Like

0 komentar