Chardin Sea View Seafood Village, Port Dickson

By 9:47:00 AM ,


Beberapa waktu lalu saya diculik seorang teman untuk makan seafood di daerah Port Dickson, sekitar satu jam dari Bangi tempat saya tinggal. Port Dickson, dari namanya taulah ya itu tempat seperti apa. Dekat dengan laut, ada pelabuhan, ada ombak, ada angin dan ada hidangan laut. Tempat makan ini konon terkenal di daerah situ, saya pun baru sekali itu mencoba. Bentuk Restaurant-nya sih biasa, banyak meja bundar ukuran keluarga dengan dekorasi ruangan so Chinese. Menu makanannya beragam berbanding menu di beberapa tempat yang sering saya kunjungi di Bandung. Kalau di Indonesia, terakhir kali, saya biasa makan yang bersaus tiram, saus padang, saus singapur...di restaurant ini ada saus telur masin, butter, butter cheese, lada hitam, ada yang kering dilumuri telur ada yang berkuah kental dan maknyus. Ada yang sweet sour, ada yang asam sama sekali ada yang sangat super pedas. Macem-macem. Hari itu saya pesen Kepiting saus butter cheese, broccoli saus tiram dan udang butter. Sayurannya dimasak sangat Chinese style. Sebentar, segar dan tidak asin. Duduk di pinggir jendela dan langsung menghadap lautan lepas itu satu nilai tambah ketika makan di tempat ini. Tidak bau pula, jadi nyaman. Harga? seporsi udang dan kepiting yang ukuran untuk berenam RM 30-35, untuk ukuran kecil RM 15-20. Sayur-sayuran mulai dari RM 8-15. Boleh lah untuk rasa yang cukup luar biasa itu. Buat yang tinggal di daerah Seremban atau bahkan Port Dickson, jangan sampai tidak nyoba ya. Dari KL juga gak terlalu lama, walau agak niat ya ke tempat itu sekitar 1,5 jam tapi ok lah, gak akan rugi.

Alamatnya di sini:
Restoran Chardin Seaview Sdn Bhd
Batu 1, Jalan Seremban, 7100, Port Dickson, Negeri Sembilan
Tel : 06-6474569/6475188
Hp : 019 – 3671465/0126018822

Selamat makan :)

*foto koleksi pribadi*

You Might Also Like

0 komentar