Serangkaian Sin Cia 2 : Bukit Ampang Look Out Point

By 2:00:00 AM ,

Sebetulnya bukan baru kali ini saya mengunjungi Bukit Ampang Look Out Point ini, tapi karena kebetulan beberapa hari ini saya banyak melakukan kegiatan kunjung mengunjungi beberapa tempat sehubungan dengan ada libur beberapa hari, jadi sekalian saja saya jadikan moment untuk up date tempat kunjungan di blog ini :)

Kalau kalian sudah sering ke Bandung, pasti tau daerah Dago Pakar yang banyak cafe-cafe dengan aneka ragam makanan yang ditawarkan PLEUS pemandangan kota bandung dari Dago. Lampu-lampu saat malam memang selalu memberikan kehidupan sendiri ketika kita melihatnya.

Sekedar sharing, saya paling suka masuk tol Buah Batu - Cileunyi (Bandung) ketika otak suntuk hanya untuk berhenti sebentar di satu jembatan di tengah-tengah tol dan melihat ke arah satu bukit deket Cibiru yang selalu terlihat cantik karena lampu-lampu perumahan di wilayah itu. Sungguh nyaman! Dan ini juga yang jadi alasan saya menjadikan Bukit Ampang ini menjadi agak spesial untuk direkomendasikan sebagai tempat kunjungan, ok untuk makan malam.


Look Out Point ini seperti Out Door Food Court. Menu-menu yang ditawarkan adalah makanan Asia dan Eropa..Mulai dari nasi goreng, steak, pizza dan lainnya. Untuk rasa, sebetulnya BIASA SAJA, namun suasana yang ditawarkan sungguh luar biasa. Kalau kangen dengan suasana Dago Pakar, tempat ini bisa jadi pilihan, setidaknya menyerupai. Dari tempat makan ini kita bisa melihat Twin Tower dan KL Tower dengan jelas, kalau cuaca memang sedang jernih. Tempat ini juga jauh dari keramaian kota, jadi udaranya segar tidak tercemar polusi.


Kunjungan kali ini saya isi dengan makan Caesar Salad, Salmon Pizza, Pepperoni Pizza dan Spaghetti Carbonara. Carbonara saya kasih 4 out of 5 sementara yang lain cukup di angka 3 saja.


Satu porsi pizza terdiri dari 8 potong tipis dengan ukuran yang cukup besar. Walaupun tipis, tapi padat sehingga makan satu pun, menurut saya, sudah cukup bisa memenuhi keperluan usus :D

Untuk moment tertentu, biasanya akan ada kembang api (fire works) di tempat ini. Seperti ketika saya datang bertepatan dengan malam minggu, perayaan Sin Cia dan perayaan hari valentine (bagi yang merayakan). Kembang api bukan hanya bisa dilihat di tempat makan ini, tapi kita juga bisa melihat beberapa tempat di kota Kuala Lumpur bersinar-sinar dengan percikan kembang api. Sungguh menyenangkan.

Jadi, kalau ingin suasana makan yang agak lain, bisa kunjungi tempat ini :)
Gimana nyari tempatnya? bisa dilihat di sini.

*Foto koleksi pribadi

You Might Also Like

0 komentar