Photosharing: Penang

By 3:33:00 PM

Peranakan Mansion

Peranakan Mansion

Kitchen Stuff at Peranakan Mansion

Little India

Temple

lights at night market

Batu Ferringhi

Cheong Fatt Tze Mansion
Cheong Fatt Tze Mansion

Dua tahun lalu saya pernah mengunjungi kota ini bersama kriminal akademik ini, awalnya saya aja iseng sendiri klak klik mbah AirAsia pengen kabur sendiri, nah tiba-tiba transaksi gagal dan di pojok kanan ada kotak notification muncul nama si kriminal akademik ini, saya ajaklah dan dia mau..ahh sama aja murahannya. Walhasil Oktober 2008 jadi perjalanan piknik saya, lagi, setelah 3 atau 4 tahun tidak melakukannya. Ceritanya ada di sini yang ternyata tidak detail hihihi. Nanti deh postingan selanjutnya saya mendongeng. Wrapping up dua trip satu kota ini :) Perjalanan Penang yang sekarang ini judulnya Ngintil to Penang ;) Seperti biasa ada temen yang mau piknik dengan mengendarai mobil dan saya dengan murahannya sekali lagi menawarkan diri untuk diajak :D Kalau sebelumnya saya dan teman saya itu naik pesawat KL-Penang, dan selama di Penang kami ngeteng sana sini juga mengandalkan kaki-kaki yang segede talas. Waktu itu saya bawa tas jinjingan, travel bag kata orang bule mah. Perjalanan kali ini saya dan 3 teman lainnya naik mobil dari KL dan selama di Penang pun keliling-keliling naik mobil dan saya bawa backpack! See, betapa tidak mecing antara tema jalan-jalan dengan tas-nya hehe. Tunggu ceritanya ya, saya nunggu Mas Moody dulu :)

Selamat Piknik
Kalau ada yang mau ditemenin ke Penang, dengan senang hati saya mau lagi kok ;))
*foto koleksi pribadi*

You Might Also Like

0 komentar